Sabtu, 24 Maret 2012

Panggung SS4 Tak Di Buat Di Indonesia

Konser dari boyband fenomenal Super Junior 'Super Show 4' tentu tak digarap dengan main-main. Meski konser di Indonesia, panggungnya tak dibuat di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Showmaxx Entertainment Sherwin Djajadi. Saat dihubungi detikHOT via telepon, Selasa (20/3/2012), Sherwin sedang berada di Hong Kong untuk berdiskusi langsung dengan tim produksi dari agensi Super Junior SM Entertainment.

"Saya baru mendarat di Hong Kong untuk meeting dengan tim produksi SM Entertainment. Di Indonesia, tim ahli juga sedang berada di Mata Elang International Stadium untuk memeriksa lokasi konser," ujar Sherwin.

Sherwin sendiri akan bertanggung jawab pada efek spesial yang akan ditampilkan Super Junior 28 dan 29 April mendatang. Menurut Sherwin, panggung untuk konsernya sendiri akan dibuat di luar negeri sebelum dibawa ke Indonesia. Sayang, Sherwin tak menyebut, negara mana yang dimaksud.

"Semua panggung di-set di luar negeri. Dibawa ke Indonesia sudah setengah jadi," sambung Sherwin.

Super Junior memang selalu menggunakan konsep panggung yang sama di setiap Super Show. Begitu pula dengan di Indonesia. Panggungnya akan melingkari Mata Elang International Stadium, Jakarta Utara. Siap bertemu Super Junior, ELFs?

Cr : detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar