Kamis, 22 Maret 2012

[News/Photo] Se7en Merayakan Debut Anniversary-nya yang Ke-9


Penyanyi YG Entertainment, Se7en, sedang merayakan anniversary yang ke-9.
Pada 22 Maret, Se7en mentweet, “Debut anniversary ke-9 Se7en!” Dia melanjutkan, “Fans Se7en, terima kasih banyak atas dukungan kalian sepanjang tahun2 ini! Saya sedang memasuki tahun ke-10 sebagai seorang penyanyi, nantikan penampilan yang lebih keren! Saya cinta kalian!
Se7en memposting sebuah foto dirinya memakai kacamata dan berpose ‘peace’ bersama postingan di atas.
Netizen menyatakan, “Sudah merayakan debut anniversary ke-9 mu.. selamat,” “Saya menantikan aktivitas2mu selanjutnya,” “Saya akan menemanimu untuk 20 tahun, 30 tahun yang akan datang!” “Ijinkan saya mendengar banyak lagu bagus ^^” dan meninggalkan pesan2 berisi semangat lain.
Fans juga membuat trending #SE7EN9thAnniversary dan mengubah foto2 profile mereka dengan foto yang sama dalam rangka merayakan anniversary-nya. Menanggapi hal ini, Se7en memposting,
“Fans Lucky 7 saya di seluruh dunia! Saya menghargai pesan2 perayaan dari kalian semua, nantikan langkah saya selanjutnya!! Love y all ♥ “


Se7en debut pada 2003 lewat albumnya, “Just Listen“, dengan lagu title “Come Back To Me“.

source : Star News, ceciliase7en, Awesome262626 and @officialse7en
credit : koreaboo
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar