Rabu, 21 Maret 2012

(News) Pesona CNU Membawakan Fans Nuna Untuk B1A4


CNU B1A4 bangkit menjadi no 1 fantasi romantis dari nuna fans dimanapun!
B1A4 selalu dikenal atas fanbase remaja mereka yang kuat, tapi dengan perilisan album comeback terbaru mereka “Ignition”, kemaskulitasnya telah ‘menendang’, yang membawakan  gelombang keseluruh fans dari basis yang lebih tua. Tampilannya yang maskulin digabungkan dengan senyum manisnya cukup menarik hati fans dari usia manapun!
Badannya yang tidnggu, bahu yang lebar, dan  flowery looks dengan cepat memperoleh dukungan dari fans baru, khususnya dengan tambahan dari peran romantisnya dalam sitkom harian KBS “I Need a Fairy”
Netizens membandingkannya pada sweeties2 lainnya seperti  Ji Hyun WooShin Dong Wook, and Lee Sang Woo, berkomentar, “Semakin kalian melihatnya semakin menarik”, and “Dia seperti mutiaranya B1A4.”
Official WM Entertainment menyatakan, “Dibandingkan member2 lainnya, CNU memiliki lebih banyak fans nuna sejak debutnya. Berkat dirinya, B1A4 memiliki  penggemar yang sangat beragam. Kami rasa ini sebuah kombinasi dari penampilan luarnya dan kepribadiannya yang maskulin  digabungkan dengan sisi playfulnya yang adalah sebuah pesona besar bagi wanita.” 
Source + Photos: W Star News via Naver
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar