Selasa, 06 Maret 2012

(News) Penyanyi G.NA Merayakan hari ke-600 Sejak Debutnya!


Penyanyi G.NA merayakan 600 harinya sejak ia debut melalui twitter.
Dia tweet, “600 hari sejak saya debut! Untuk yang menyelamati saya.. Terima kasih banyak! Saya berharap kalian menyemangati saya dan memiliki banyak minat pada saya hingga akhir.” Sebagai tambahan dia mempost sebuah foto dari lokasi syutingnya dari ‘Birth of a Family‘ dengan anjingnya dan Hyuna 4Minute.
G.NA menerima banyak perhatian karena dia satu2nya penyanyi solo wanita dari Cube Entertainment, yang memandu B2ST and 4minute, sebagai tambahan memiliki sebuah figur tubuh yang glamor.
G.NA sedang sibuk karena dia muncul di  KBS  ‘Birth of a Family’ dengan Hyuna 4Minute dan Siwan ZE:A.

credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar