Selasa, 06 Maret 2012

[News] JYJ Mencetak Sejarah Hallyu di Amerika Selatan


Boy group JYJ, yang terdiri dari 3 pria : Kim Jae Joong, Park Yoo Chun, dan Kim Jun Su, akan menggelar konser eksklusif pertama mereka di Amerika Selatan sebagai penyanyi Korea.
JYJ akan menggelar konser eksklusif mereka pada 9 Maret di Teatro Caupolican, Santiago, Chile, dan pada 11 Maret di Explanada Sur del Estadio Monumental, Lima, Peru.
Kedua tempat itu dikenal sebagai venue dimana bintang2 pop terkenal menggelar konser2 mereka. Grup heavy metal legendaris Korn dan X-Japan telah menggelar konser di Teatro Caupolican dan Britney Spears, Black Eyed Peas, serta Avril Lavigne, semua menggelar konser2 mereka di Explanada Sur del Estadio Monumental, stadium sepak bola terbesar kedua di Amerika Selatan.
B2ST, 4minute, dan G.NA dari Cube Entertainment baru saja menggelar konser brand mereka, ‘United Cube’ di Sao Paulo, Brazil, tapi ini merupakan konser eksklusif bagi seorang penyanyi atau sebuah grup Korea.
JYJ menerima ledakan respon di Amerika Selatan dan grup itu khususnya populer di kalangan remaja2 berumur belasan hingga 20-an tahun. Banya outlet media, termasuk Mega News dan La Tecera, memberitakan JYJ dengan judul, “Konser Korea Pertama di Amerika Selatan“. Mereka memperkenalkan grup JYJ sebagai sebuah grup terkenal di dunia yang bekerja sama dengan Kanye West dan Rodney Jerkins.
Frecuencia Latina, sebuah stasiun siar utama dari Peru, memperkenalkan JYJ melalui program baru mereka, Punto Fianl pada bulan Januari dengan judul, “Pop Coreano en Lima (Penyanyi Korea Datang ke Lima).” Mereka juga memberitakan tentang penjualan tiket untuk konser JYJ di Peru.
Seorang penyiar untuk program berita berkata, “JYJ memiliki pengikut sangat banyak di Peru. Mereka sangat populer baik on maupun offline.”

Source: Starnews
credit : en.korea
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar