Jumat, 16 Maret 2012

[News] Big Bang Diperkirakan Mencetak Keuntungan Besar dari Aktivitas2 Luar Negeri + ALIVE Japanese Version Tracklist


Big Bang akan meraih sukses besar dengan meraup lebih dari 20 miliar won dengan tur Jepang mereka.
Big Bang comeback dengan mini album baru mereka, “Alive”, pada 29 Februari dan konser eksklusif mereka digelar pada 2-4 Maret.
Grup ini akan melanjutkan konser Seoul dengan tur di 5 kota di Jepang pada Mei dan Juni, dan juga akan merilis sebuah album di Jepang pada 28 Maret. Karena itu, Big Bang diperkirakan meraih sukses besar di negara itu dan mencetak angka mengesankan dalam proses penjualan.
Jung Yoo Suk, seorang periset dari LIG Investment & Securities berkata, “Koran Jepang Sankei Sports memberitakan bahwa konser pertama Big Bang untuk tur dunia mereka sukses. Grup ini juga akan merilis sebuah album di Jepang pada 28 Maret,” menunjukkan bahwa dia memiliki pandangan baik tentang masa depan grup tersebut di Jepang.
Harga tiketnya seharga 9,500 yen, 26.7 persen lebih tinggi daripada 7,500 yen yang kami perkirakan sebelumnya, sehingga perkiraan penjualan tiket untuk 10 konser akan mendekati antara 18-26 miliar won,” tambahnya.
Hal ini berarti para ahli memperkirakan Big Bang untuk melambung makin tinggi di tahun 2012 dengan aktivitas2 di Korea dan Jepang setelah mengatasi berbagai rintangan tahun lalu.
Lee Sang Heon, periset dari Hi Investment Securities, juga berkata, “Kami memperkirakan royalti2 penjualan luar negeri YG Entertainment akan mulai meningkat berkat Big Bang dan 2NE1. Kami yakin YG akan mencapai kinerja2 tertingginya tahun ini berkat peningkatan penjualan royalti di luar negeri, yang menghasilkan banyak keuntungan.

Big Bang ALIVE Japanese Version Tracklist

Akan ada 2 lagu tambahan dalam album ALIVE versi Jepang ini : Feeling dan Ego.

Source: enewsworld.com, Source: YGBIGBANG Japan
via : bigbangupdates
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar