Senin, 05 Maret 2012

[News] BEAST Sukses Mengakhiri “Beautiful Show” di Singapura


Setelah menggelar konser di Seoul, Berlin, dan Shanghai, BEAST akhirnya sukses menyelesaikan konser mereka di Singapura juga.
Pada 3 Maret, BEAST menggelar tur dunia mereka, “Beautiful Show” di Singapura dengan total penonton sekitar 5.500 orang. Member2 BEAST membuat penonton terkesima dengan performance2 “Special,” “Breath,” “Shock,” Beautiful,” “Fiction,” dan lain2. Mereka juga menampilkan performance solo dan duer spesial dan menyanyikan total 24 lagu selama keseluruhan show.
Menurut Cube Entertainment, meskipun cuaca panas dan lembab, fans mulai berdatangan jauh di pagi hari sebelum show dimulai. Fans mengantri panjang untuk membeli berbagai suvenir “Beautiful Show” dan dikatakan bahwa produk2 segera terjual habis dalam waktu 30 menit.
Di konferensi pers sebelum konser, berbagai media tak hanya dari Singapura tapi juga Filipina, Hong Kong, China, dan negara2 lain hadir. “Straits Times,” sebuah sumber berita terkemuka bagi warga Singapura, menerbitkan artikel dengan headline, “Dunia Menantikan BEAST“, semakin meningkatkan antisipasi untuk “Beautiful Show di Singapura“.
Leader BEAST, Yoon Doo Joon, berkata,
“Kami mengunjungi Singapura beberapa kali tapi setiap kali, hanya kunjungan singkat sehingga kami selalu sedih. Tapi kami sangat senang karena akhirnya bisa menggelar kosner solo pertama di Singapura hari ini. Sebagaimana cuaca yang panas, konsernya juga dipenuhi kehangatan.”
BEAST sejauh ini telah menggelar konser di 4 negara dengan total fans yang menonton mencapai 36.000 untuk tur dunia “Beautiful Show” mereka. Selanjutnya, mereka akan tampil di Indonesia dan Jepang.
Indonesian B2uties,, are you ready?? ^o^

credit : soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar