Senin, 05 Maret 2012

(News) After School Terpilih Sebagai Model Untuk Brand Makanan Jepang, Hanryuen!


Girl group AFTER SCHOOL telah terpilih sebagai model iklan untuk perusahaan makanan Jepang, Hanryuen.
Hanryuen, sebuah perusahaan makanan Jepang ukuran sedang, memproduksi makanan2 korea seperti bibimbap (nasi campur sedang dan makanan sayuran) dan juga makanan2 campuran lainnya, menerima banyak cinta dari konsumen2 Jepang.
Para gadis After School saat ini juga model2 grup idola pertama untuk brand hanbag dunia  Samantha Thavasa, dan sekarang mereka terpilih sebagai model2 untuk perusahaan makanan dimana mereka  diam2 muncul sebagai leader hallyu. Single mereka “Rambling Girls” yang dirilis pada bulan Januari berada di posisi ke 6 chart Oricon dan meskipun fakta kalau mereka tidak (hanya) dijenal, mereka menerima banyak panggilan cinta untuk iklan2 di Jepang.
Netizens bereaksi positif mengenai berita, yang memuji After School dengan mengatakan,  “Bahkan di Korea, sulit untuk menjadi seorang model iklan untuk makanan jika bukan seorang bitang top~ fakta kalau mereka mengiklankan makanan di negara lain itu hebat,” “Saya merasa bangga sebagai sesama Korea karena  After School melakukan dengan baik di Jepang!” “Saya rasa semakin kamu populer di Jepang, semakin orang korea tidka mengetahui ini,” dan “gadis2 After School adalah ratu2nya iklan.” 
After School akan merilis album Jepang resmi pertama mereka yang berjudul “PLAYGIRLZ” pada 14 Maret dan pada 27 April mereka akan meluncurkan tur Jepang solo pertama mereka dimulai di Tokyo,dilanjutkan ke Nagoya pada 28 april dan berakhir di  Osaka pada 30 April.
Source + Image: Sports Chosun via Nate
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar