Sabtu, 17 Maret 2012

[MORE PHOTOS+WAWANCARA] EXO dengan High Cut



Boyband terbaru dari SMent EXO-K baru” ini menhiasi sampul untuk majalah High Cut.Ditengah-tengah pemotretan ke 6 member EXO-K diwawancarai mengenai masa pradebutnya,kamar asrama,dan cita” mereka.Sementara mereka terlihat malau yg masih merasa atmosfer asing dengan diwawancarai.High Cut yang pertama kali juga melakukan wawancara dengan mereka merasakan kehangatan.

-Karena EXO proyek SM Entertainment sejak 2009, Tentu ada banyak harapan untuk grup. Adakah kata terakhir sebelum debut besar?
Suho: Semua 12 dari kita telah bekerja dengan tekun untuk memberikan yang terbaik baik dari musik dan penampilan, bukan hanya di Asia, tapi untuk seluruh dunia. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk terus,etika kerja kami yang kuat EXO-K dan EXO-M sehingga menjadi group yang baik.
-Apakan saat-saat yang paling mengesankan ketika menjadi trainee?
Kai:Ketika kami semua trainee,kita membuat motto ini yang akakn tetap menjadi motivasi kami.Itu adalah “Memberi,lebih baik daripada menerima itulah trainee.” Selebriti diberikan begitu banyak cinta dari penggemar, sehingga di atas itu saat kami dalam pelatihan bernyanyi dan menari, kami juga ingin melatih diri kita dalam memberikan cinta kembali.Untuk melakukan ini, kita semua sukarela di penampungan RCY untuk membantu anak-anak cacat, bermain dengan mereka dan merapikan fasilitas.kita tidak bisa menahan senyum. Kita tidak akan pernah melupakan masa itu.
-Mari kita bicara tentang asrama kalian…
Chanyeol: Ada tiga kamar di asrama kami, sehingga dua anggota berbagi satu ruangan. Saya sekamar dengan Baek Hyun, Se Hun dengan Suho, dan Kai dengan D.O.
-Jadi kemudian masing-masing dari Anda tentu tahu tentang kebiasaan tidur teman sekamar?
Baek Hyun: Ketika bernapas Chanyeol terlalu keras! Dan di atas semua itu, dia melakukan hal sniffling keras sebelum dia jatuh tertidur. Aku hanya tidak bisa tertidur dengan semua suara itu.
Chanyeol: Baik Anda (Baek Hyun) menyalak seperti anjing seperti 40 kali sebelum jatuh tertidur!
-Bagaimana sisa dari Anda, apakah teman sekamar Anda memiliki kebiasaan tidur aneh ? -
(Sisa dari mereka menggeleng-gelengkan kepala) Tidak, kita semua tidur damai dan bahagia!
Baek Hyun: ( Melihat ke Chanyeol) mungkin kita tidak boleh menyebutkan kita melakukan semua itu…
Chanyeol: Meskipun begitu tetapi kita saling mencintai (tertawa) *kkkkkkk
-Apakah ada jadwal untuk bagian mencuci dan memasak?
Se Hun: Biasanya, kita semua melakukan laundry dan rumah pembersihan sendiri”. Kita ambil siapa yang bertugas mencuci piring, tetapi sebagian besar waktu, kita semua mencuci piring kita sendiri. Tapi kita baru-baru ini bermain game untuk melihat siapa yang melakukan semua itu, seperti di ’1 Night 2 Days’.
-Lalu, siapa yang paling baik dalam permainan itu?
Semua:Kai,tentunya.Dia seperti seorang penembak jitu,loh. Ia baik di setiap permainan
-Diantara kalian siapa yang paling menjaga kebersihan?
Sehun:D.O!!!Ketika Anda pergi ke kamarnya dan membuka semua laci, saya jamin Anda akan menemukan semuanya rapi menumpuk dan terorganisir. Dia bahkan mengurutkan kemeja nya menurut warna dan tipe.Ah,tetapi ini bukan berartinya selain d.o yang lain tidak bersih.Kita semua juga menjaga kebersihan tetapi d.o itu yang paling bersih.
-Ketika pertama kali anda bergabung dengan SMent,Senior siapa yang ingin kalian dekati?
Chanyeol: Ketika saya masih muda, aku tidak benar-benar tahu tentang idolaatau penyanyi, namungrup idola pertama yang saya tahu itu TVXQ. Dari kelima anggota, yang paling aku suka Yunho sunbae. Ia begitu karismatik dan saya menghormati tanpa melihat perhatiannya dan kepemimpinannya.
Suho: Yunho sunbae telah membantu kami begitu banyak sepanjang hari-hari pelatihan kami. Apakah itu menari, menyanyi atau penampilan, ia adalah selalu ada untuk membantu kami. Leeteuk sunbae juga telah menjadi sangat membantu kami juga. Dia selalu mengajarkan kita bahwa sopan santun, tanggung jawab dan kerja sama tim datang terlebih dahulu sebelum apa-apa dalam bidang pekerjaan ini.
-Sejak kapan kalian memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi?
D.O.: Aku selalu mencintai bernyanyi sejak aku masih kecil. Bahkan sebelum bergabung dengan sistem pelatihan SM, aku mengambil pelajaran vokal dan semacamnya. Saya memutuskan untuk mengikuti audisi SM pada tahun 2010, dan aku beruntung memiliki orang tua seperti mereka yg memberikan dukungan penuh. Mereka selalu mengajarkan saya bahwa jika saya punya mimpi, aku harus mencoba dengan semua yang saya miliki untuk mencapai itu dan membuatnya kenyataan.
Chanyeol: Keputusan saya mulai kembali ketika saya masih di SMA. I selalu bersemangat dalam hal bermain dan belajar instrumen, dan aku bahkan masuk dalam band sekolah selama satu tahun. Aku akan selalu ingat penampilan saya pertama dengan band ini. perasaan yang Anda dapatkan setelah penampilan dengan bertepuk tangan dan sorak-sorai, adalah begitu menakjubkan. Sejak itu, aku bermimpi menjadi seorang penyanyi.
Se Hun: Casting saya adalah benar-benar secara kebetulan. Suatu hati Aku sedang berjalan melewati saya sekolah dan wakil dari perusahaan bertanya apakah saya ingin mengikuti audisi SM. Aku masih muda maka, jadi aku bertanya ibuku jika aku bisa,dan dia bilang ya. Aku berada di kelas 3 SMP ketika saya bergabung SM, dan harus jujur, aku tidak benar-benar tahu apa seorang selebriti atau apa yang seorang selebriti lakukan. Namun Minat saya menjadi seorang penyanyi kemudian berkembang menjadi bersemangat setelah hari pertama pelatihan.
Baek Hyun: Aku ingin menjadi seorang penyanyi sejak kelas empat. Aku ingat bagaimana aku akan memberitahu semua teman-teman saya bahwa saya akan menjadi seorang selebriti ketika saya tumbuh dewasa. Jujur meskipun, saya akhirnya mendapatkan penolakan dari semua audisi yang saya ikuti . Waktu berlalu begitu saja,kemudian suatu hari, aku sedang bersiap-siap untuk mengikuti audisi untuk mendaftar di Universitas Seni. Tapi dihadiri oleh beberapa kesempatan yang luar biasa, perwakilan SM dekat sekolah tersebut. Diapasti mendengar saya berlatih lagu saya karena saya langsung ditanya untuk bergabung SM tepat di depan pintu gerbang.
Kai: Aku mengambil pelajaran tari jazz tari dan balet sejak kelas ketiga; Dance adalah sebagian besar hidup saya. Tapi suatu hari, aku melihat Shinhwa sunbae di TV, dan aku bertanya kepada ayah saya Apa jenis tarian itu?” dan dia menjawab “Itu adalah dance performer ” dan sejak maka aku ingin menjadi seorang penyanyi. Aku benar-benar diterima menjadi SM ketika saya di kelas enam, tapi agen menyuruh saya untuk datang kembali setelah dua tahun sejak saya masih terlalu muda. Aku, tentu saja, kembali dan mulai hidup saya sebagai trainee SM.
Suho: Aku punya mimpi menjadi seorang penyanyi sejak aku berada di sekolah dasar, tapi aku tidak pernah benar-benar berpikir itu akan mungkin. Namun, saya mampu bergabung SM ketika saya menemukan melalui street casting . Orangtuaku ragu-ragu pada awalnya, tetapi mereka tahu seberapa besar perusahaan SM, sehingga mereka memungkinkan saya untuk masukkan ke dalam SMent.
-Bagaimana hubungan amda dengan EXO-M? Apakah kalian merasa seolah-olah Anda satu, seluruh unit, atau apakah Anda merasakan persaingan antara satu sama lain?
Sehun:Kita dapat dipisahkan menjadi dua kelompok, tapi benar-benar, kita satu keluarga besar. Kami dilatih bersama, makan bersama-sama dan berbagi begitu banyak kenangan bersama-sama. Ada tidak ada persaingan antara kami dalam arti bahwa kita memiliki kebutuhan untuk lebih baik daripada yang lain. Namun, ada beberapa kompetisi untuk tingkat ketika datang ke menari dan bernyanyi. Kami hati-hati memonitor bergerak satu sama lain, berbagi tips untuk perbaikan dan tempat keluar kesalahan, jadi kompetisi seperti Anda akan memanggil semua untuk menyempurnakan seni kami.
-Bagaimana anda menggambarkan warna musik EXO?
Suho: Kami ingin musik kami menjadi khas, sehingga orang-orang pergi “Ah, yang jelas itu EXO” ketika mereka mendengar lagu-lagu kami. Kami bertujuan untuk membuat musik kami tampak seperti itu “dari luar angkasa.”
-Apakah ada dari kalian yang anggota keluarganya berada di industri siaran?
Semua anggota melihat-lihat tercengang, dan kemudian Chanyeol akhirnya bicara) Uhm, sebenarnya kakak saya adalah announcer…
(Anggota semua menatapnya, seolah-olah mengatakan “Mengapa kau tidak memberitahu setiap dari kita ini sebelumnya,” maka Chanyeol akhirnya meneruskan)Tidak, tunggu, dia belajar untuk menjadi seorang penyiar! *chanyeol -.–”
-Aku pernah mendengar bahwa Chanyeol ini dijuluki sebagai “Cowok ulzzang” ketika ia di SMA!
Chanyeol:Tidak, aku tidak ulzzang! Tapi karena semua orang di sekolah saya tahu saya adalah seorang trainee, orang-orang menyebar semacam itu kurasa. Meskipun ku tidak benar-benar melihat hal itu terjadi di sekitar . Saya adalah hanya seorang siswa SMA yang normal dan pendiam.
-Beritahu kami tujuan Anda untuk masa depan, dan untuk EXO
Baek Hyun: saya ingin EXO turun dalam sejarah musik Korea, sehingga 100 tahun dari sekarang, kita akan dikenang sebagai kelompok besar. Jika saya bisa, saya ingin mencoba tangan saya di program-program hiburan, atau bahkan berakting.
Chanyeol: saya ingin semua 12 dari kita untuk bersama-sama selamanya. Tujuan pribadi saya akan mempelajari lagu, dan untuk lebih mengembangkan keahlian saya dalam gitar dan drum. Tujuan terbesar saya, meskipun, adalah untuk menulis lagu dan banyak orang akan menikmati.
Suho: saya ingin EXO untuk menjadi grup mapan dan menjadi seorang artis yg multi talent.
Kai: Aku akan memberikan sedikit setia akhir dari semangat dance saya untuk EXO. Saya ingin membantu dalam membiarkan dunia tahu suara Korea.
D.O.: saya ingin EXO menjadi grup yang dicintai oleh semua orang. Selain menjadi seorang penyanyi, saya juga punya beberapa ketertarikan menjadi koki.
Kai: D.O sebenarnya bertugas memasak sebagian besar waktunya.
D.O.: sekarang saya berpikir tentang itu, aku ingin menjadi penata rambut dan perancang busana juga.
-Itu sempurna,maka D.O bisa menjadi stylish grup
All:Tidak,terima kasih! *kkkkkkk
EngTrans:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar