Senin, 12 Maret 2012

Memperkenalkan Pemain Utama "The King 2hearts"



Introducing the Main Cast of "The King 2hearts"

Drama mendatang dari Ha Ji Won dan Lee Seung Gi “The King 2hearts” merilis foto yang menunjukkan semua karakter utama. Selain keduanya, karakter utama lainnya digambarkan oleh Yoon Jae Moon, Lee Yoon Ji dan Jo Jung Seok. Antisipasi banyak yang berputar di sekitar kimia antara semua karakter utama.



Ha Ji Won akan memerankan Instruktur Khusus Pasukan Korea Utara "Kim Hang Ah" dan menunjukkan  keanggunan saat memakai seragamnya.

Lee Seung Gi cocok dengan seragam kerajaan. Dia benar-benar terlihat seperti "Kaisar" yang juga menjadi julukannya.

Sebelah kiri bawah adalah "Yoon Jae Moon" yang akan memainkan antagonis. Dia memainkan peran "Kim Bong Gu" yang ingin menjadi seorang raja riil melalui uang.

Lee Yoon Ji akan memainkan putri seksi dan cerah "Lee Jae Shin." Last but not least, di kanan bawah adalah Jo Jung Seok yang bermain sebagi kapten elit "Shi Eun Kyung."

Perusahaan produksi di balik “The King 2hearts” menyatakan, "lima karakter utama telah selesai mempersiapkan drama. Silahkan mengantisipasi akting realistis kelima karakter utama yang berusaha keras. "

Latar belakang drama memiliki konsep menarik bahwa Korea Selatan telah mempertahankan monarki konstitusional. Film ini bercerita tentang raja Korea Selatan jatuh cinta dengan seorang instruktur
Khusus Pasukan Korea Utara . Cerita ini akan menunjukkan bagaimana dua menjauhkan prasangka dan perbedaan untuk cinta mereka.



Source : Soompi

Trans Ind :TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar