Sabtu, 17 Maret 2012

Member SHINee & Staff Agensi SME Terlihat Mengunjungi Sebuah Kafe

Pada tanggal 17 Maret hari ini, media Dispatch memotret para member SHINee yang terlihat sedang bersantai dan mengunjungi sebuah kafe.
Meskipun berada diluar panggung, mereka tetap mudah dikenali dari tampilan dan selera fashion mereka. Dispatch menggambarkan foto-foto ini dengan menuliskan, “Ekspresi mereka tampak lebih energik dari sebelumnya. Langkah mereka juga ringan. Wajah mereka pun penuh dengan senyuman cerah. Jonghyun dan Key tampak berbincang-bincang sambil tertawa satu sama lain, sementara Onew dan taemin tertawa keras. suasana disana benar-benar hidup“.
Saat berada di kafe, Taemin, Jonghyun dan Key yang bertugas melakukan pemesanan dan membawa minuman yang tidak hanya untuk member lain, tetapi juga untuk anggota staf dari agensi mereka yang saat itu juga tengah bersama SHINee.
Onew dan Minho terlihat menikmati Americanos, sementara Key memilih latte. Jonghyun dan Taemin dilaporkan memesan jus. Mereka meminum minuman tersebut di luar meskipun cuaca dingin sebelum akhirnya kembali pulang.










Cre : Dispatch via Nate
Source : Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar