Senin, 19 Maret 2012

(Me2day/Photo) Seungri “Aku Belum Makan, Tapi Aku Kenyang, Itu Karena………”

Update: 오늘 일본으로떠나는 비행기에서 기내식을먹지않았다.. 먹지않아도 배부르니까 형들이바라봐주기때문에.. 그래 그렇게 날바라봐줘요.. 사랑해 빅 ….. 뱅 …
Tags: SBS 이효리 , 정재형 유앤아이 <빅뱅편> 못보신분들 다시보기를 이용하세요^_^
Translation

Hari ini, saya tidak makan dalam penerbangan ke Jepang. Saya sudah kenyang  karena semua anggota sedang menatap saya. Ya .. melihat saya  seperti itu … Love you .. Big .. Bang …
Tags: SBS Lee Hyori, Jung Jaehyung You & I, jika kalian  belum menontonnya, silahkan tonton ulang ^ _ ^
Note: screencaps yang Seungri telah posting ini  berasal dari Bestiz, sebuah online board/forum. Ini semacam “fan service” nya seungri dan caranya ia memberitahu fans bahwa dia memantau update-an  dan apa yang mereka posting tentang BIGBANG di  Bestiz.
ahhhhh , cute !! beb cium sini LOL
Source: me2day.net/viofbb
Translation: @lucywinslet
indo : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar