Jumat, 09 Maret 2012

MBLAQ’ Lee Joon Akhirnya Makan Sesuatu Yang Lain Selain Nasi Goreng Kimchi




Pada episode sebelumnya di MBC TV 'Radio Star, MBLAQ Lee Joon mengatakan bahwa ia kehilangan selera karena dia tidak makan apa-apa selain kimchi nasi goreng setiap hari.

Dia berseru, "[Perusahaan] membelikan kami kimchee nasi goreng setiap hari ... Ini seperti 'Old Boy', mereka membelikan kita hal yang sama untuk makan sehari-hari."
"Dan bahkan jika kita memiliki waktu untuk makan, kita harus memakannya di dalam mobil," lanjutnya. "Kami berlima makan dengan wajah tanpa ekspresi. Makan telah menjadi lebih dari hobi. "

Namun dalam penutupan ia mengatakan, "Tapi tidak apa-apa sekarang. Kita sudah memiliki selera tidak begitu, selama kita kenyang, kita baik, " menyebabkan semua orang di set  menderu dalam tawa.

Namun baru-baru, seorang reporter dari Dispatch melihat seorang pria muda di Apgujeong. Pria itu tak lain adalah idola, Lee Joon. Dia juga melihat ia akhirnya makan sesuatu selain nasi goreng kimchi.

Lee Joon tampak cukup bahagia, benar-benar menikmati sepiring daging sapi ... nasi goreng, dan menyelesaikannya dengan susu strawberry untuk pencuci mulut. Mudah-mudahan, makanan ini bisa membantunya memulihkan seleranya .





Source & Image: Dispatch via Nate
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar