Kamis, 08 Maret 2012

Lee Hyori akhirnya menjelaskan rumor dirinya dengan Rain



Para penggemar K-pop yang sudah lama pasti mengetahui tentang rumor seks antara Lee Hyori dan Rain.
Rumor ini pertama kali muncul di awal tahun 2000-an, ketika dikabarkan bahwa Rain telah berbicara di sebuah Radio tentang  satu malam yang ia habiskan bersama Lee Hyori, namun ia tidak menyadari suaranya di dengarkan secara Live.
Rain seharusnya dihubungkan dengan sebuah panggilan telepon untuk acara tersebut, tetapi ia keliru, dan kemudian berbicara tentang kehidupan cinta pribadinya.

Rumor tersebut tetap menjadi misteri terpanjang di antara K-Pop fans berbagai sangkaan dan bukti terus dibicarakan diantara penggemar. Baik Rain atau Hyori belum pernah membahas rumor tersebut, dengan pendalaman lebih lanjut atas spekulasi dan asumsi oleh fans.
Pada tanggal 8 Maret Hyori akhirnya menceritakan kejadian tentang satu malam ia bersama Rain di KBS ”Happy Together 3.” ketika berbicara tentang rumor tersebut, Hyori dengan santai berkata,
“Ada banyak rumor tidak masuk akal. Bahkan, kebanyakan rumor tersebut  benar. Tapi skandal dengan Shin Dong Yup dan rumor tentang Rain tidak benar sama sekali. ”
Dia menjelaskan,
“Seperti yang kalian semua tahu, tidak ada acara radio yang menelepon seseorang, tanpa mengatur untuk melakukan panggilan sebelum mengudara. Tidak ada kesempatan untuk berbicara tanpa mengetahui sebelumnya apakah kalian sudah mengudara. Hal tersebut membuat saya benar-benar frustasi. “
Netizens yang melihat acara itu berkomentar, “Akhirnya, rumor itu terbukti salah,”"Saya berharap Rain hadir di acara itu juga,” dan ” K-Pop misteri terpanjang telah terpecahkan.”


Source : soompi
indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar