Kamis, 15 Maret 2012

JYJ Park Yoochun tidak makan dan tidur selama masa berkabung



Sejak tanggal 6 Maret JYJ telah melakukan aktivitas untuk tur Amerika Selatan mereka. Ketika Yoochun masih dalam perjalanan pulang,  kabar bahwa ayahnya telah meninggal.
Dengan demikian, ia belum bisa banyak beristirahat selama sepuluh hari terakhir. Untungnya, demam Yoo Chun kini sudah reda dan kesehatannya dalam keadaan normal.

Sebuah sumber dari Park Yoo Chun berbicara dengan Osen pada tanggal 15 Maret dan berkata, ”
Sebagai orang yang paling berkabung, Yoo Chun  tidak makan maupun tidur dan terus meratapi kehilangan ayahnya, Adiknya Yoo Hwan bisa beristirahat sejenak. Tetapi Yoo Chun terus  berkabung Untungnya, kini demamnya telah hilang..Kesehatannya sudah normal tetapi karena dia masih muda, dia masih sangat terpukul. ”
Di Korea, merupakan suatu kebiasaan untuk putra sulung menjadi seseorang yang paling berkabung ketika ada keluarga meninggal. Dan juga merupakan adat   dengan melalui masa berkabung selama tiga hari.
Setelah mengakhiri tur yang sukses di Chili dan Peru, Yoo Chun mengambil penerbangan panjang kembali ke Korea. Meskipun ia sedang jet-lag, setelah masa berkabung pada 16 Maret, dia akan kembali ke lokasi syuting dari ”Rooftop Prince,” dan memulai jadwal di sana.
Sumber itu juga mengatakan, “Kami masih belum memutuskan kapan ia akan mulai syuting tapi kita berada di situasi di mana kita tidak bisa meminta perpanjangan Kita perlu membahas ini lebih lanjut setelah berakhir masa berkabung..”

Source : Soompi
indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar