Sabtu, 03 Maret 2012

Jay Park Memamerkan Tato Singanya dalam Pemotretan Terbaru ‘High Cut’


Baru-baru ini, High Cut mengungkapkan foto-foto baru Jay Park.
Foto-foto ini menunjukkan sisinya yang menawan dan seksi. Kulit putih dan sempurna milik Jay Park membuat kita melirik pada tubuh bugar Jay Park dan kita juga dapat melihat tato baru bergambar singa di dadanya.
Foto-foto lalu Jay Park untuk High Cut termasuk versi baru Jay Park dengan rambut pirang dan ia berpose dengan seksinya memamerkan tato di tubuhnya. Waktu itu, tato terbaru terdapat di lengan kirinya dengan sebuah gambar wajah di tengah, bendera Korea di sisi kanan, dan Space Needle (mewakili Seattle) di sisi kiri. Di foto lain, fans dapat melihat tato-nya yang lama, seperti bintang di lehernya, sebuah panah di balik telinganya, dan berbagai macam frase di punggung, dada, tangan, dan lengan.
Foto-foto baru ini memamerkan tato barunya bergambar singa di atas tato frase lama di dadanya. Ia men-tweet gambar ini beberapa hari yang lalu dan berkata: “Hati seekor singa, semangat yang tak terpatahkan.” Tentu ini menunjukkan betapa kuat dan fokusnya dia.
Jay Park baru-baru ini merilis album full “New Breed” yang berada di posisi atas Hanteo Chart, menjual 80.000 kopi secara offline.
Cek foto lama dan baru Jay Park untuk High Cut.
 

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar