Minggu, 04 Maret 2012

Gummy mendapatkan penghargaan “K-Pop New Artist Award” di Billboard Music Awards 2011

Penyanyi Gummy diberi penghargaan “K-Pop New Artist Award” diacara Billboard Music Awards 2011 yang disiarkan pada 3 Maret di Tokyo TV.
Billboard Music Awards Jepang diberikan kepada Gummy sebagai artis pendatang baru untuk debut single di Jepang ”I’m Sorry”.

Setelah menerima penghargaan, Gummy mengucapkan terima kasih dan berkata,
“Saya merasa terhormat untuk menerima penghargaan yang luar biasa Terima kasih banyak dan saya senang mengetahui bahwa banyak yang mendengarkan musik saya.. Saya akan bekerja keras di masa depan dan menuangkan hati saya dalam bernyanyi “.
Gummy merilis mini album debut di Jepang ”Loveless” November lalu dimana Big Bang “TOP” tampil dalam versi Jepang dari lagu “I’m Sorry”.
 Source : dkpopnews
Indotrans : Kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar