Sabtu, 24 Maret 2012

Dimanakah Super Junior Leeteuk Ingin Mengadakan Pernikahannya?

Leeteuk Wants to Hold His Wedding at Jamsil Stadium

Pada episode terbaru “We Got Married,” topik tentang pernikahan muncul ketika Leeteuk memberi saran pada teman satu grup Donghae yang akan kencan dengan istri virtual-nya Son Eun So.

Leeteuk berkata, “Tempat dimana aku ingin mengadakan pernikahanku adalah Jamsil Stadium. Di stadium itu, akan ada 40.000-50.000 tamu. Aku berencana untuk datang dengan helikopter dan mendarat di tengah-tengah stadium. Setelah itu, Aku ingin mengelilingi stadium dengan limousine.”
Ia melanjutkan, “Selama tengah pertama pernikahan, Aku ingin sesama penyanyi untuk menjadi penyanyi saat pernikahanku dan memberi penampilan perayaan. Saat tengah kedua pernikahan, Aku ingin mengadakan upacara pernikahan.
Istri Leeteuk Kang Sora dan Donghae yang mendapat saran darinya terlihat terkejut. Kang Sora berkata, “Ia suka skala yang sangat besar,” dan menyebabkan tawa.
source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar