Sabtu, 24 Maret 2012

Bukti Persahabatan SHINee Onew & MBLAQ Lee Joon Kembali Terlihat Pada Acara M!Countdown

Semua penggemar K-pop pasti tahu jika ada banyak idola Korea yang berteman bahkan bersahabat baik dngan idola lainnya walau dari grup yang berbeda sama seperti persahabatan MBLAQ Lee Joon dan SHINee Onew yang baru-baru ini kembali mereka perlihatkan di depan umum.
Sebelumnya, Onew dan Lee Joon tidak hanya saling menyebut nama satu sama lain pada program radio maupun wawancara hingga sering terlihat makan bersama tapi juga menghadiri kegiatan satu sama lainnya seperti konser sehingga semakin menunjukkan persahabatan dekat mereka.
Dalam program M!Countdown baru-baru ini, kedekatan Onew dan Lee Joon sekali lagi terekspos kamera wartawan. Sebagai MC M!Countdown, Lee Joon dan Mir mengucapkan selamat kepada member-member SHINee untuk comeback mereka. Lee Joon terlihat memberikan bunga mawar pada Onew sehingga hal ini tentu saja membuat banyak fans cemburu dan berkata “Aku sangat berharap ada diposisi Onew, jadi Lee Joon akan memberiku setangkai mawar” serta “wow, Joon & Onew benar-benar dekat“.
Selain itu, ada juga fanaccounts mengatakan bahwa selama pengenalan SHINee saat latihan, Lee Joon terus bersemangat seperti seorang fanboy dan berteriak “Onewww~~” sambil memperhatikan penampilan panggung SHINee.



Source : dkpopnews
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar