Sabtu, 24 Maret 2012

Berbagai selebriti menghadiri konser Shinhwa

Kelompok idola legendaris, Shinhwa menggelar konser solo mereka pada tanggal 24 Maret di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium.
Bahkan sesama selebriti beramai-ramai datang konser Shinhwa.
Pertama, ada Super Junior Donghae  yang meposting melalui akun Twitter-nya,

“Di tengah menonton konser Shinhwa hyung ‘^ ^ Shinhwa hyung benar-benar keren!”
Leeteuk juga mengatakan melalui akun Twitternya
Menonton konser Shinhwa hyung ‘~ ~ ^ ^ hyungs Fighting!!! Apakah itu sulit?? ^ ^ Ke Ke Nanti kita akan berada di program yang sama dan saya akan mempersiapkan banyak bahan untuk bercerita! Ke Ke “

Wonder Girls ‘Yubin, yang berada di agensi yang sama ketika ia masih muda, juga menghadiri konser tersebut. Yubin mengatakan,
“Saya pulang dari konser Shinhwa oppa ‘~ Mereka masih setampan sebelumnya dan konser mereka benar-benar menyenangkan!! Oppa Shinhwa kalian keren!! “

Jung Ryeo Won juga mengatakan :
“Ulang tahun ke- 14 oppa Shinhwa! Selamat! Kalian sebagai cahaya kesatuan bahkan lebih! “

Aktris cilik Park Ji Bin juga mengatakan melalui akun twitternya,
“Saya baru kembali dari konser Shinhwa dan Min Woo hyung mengundang saya  ~~~ Ini sungguh keren. Terutama lagu wild eyes sungguh daebak Ke Ke…. Hari ini sangat senang dan  memmiliki perasaan yang baik.  Saya harap semua orang yang saya temui merasakan hal yang sama …! “

Selain itu, 2PM Taecyeon juga mengungkapkan antisipasi nya untuk konser Shinhwa melalui Twitter
“Ah aku benar-benar ingin melihat konser Shinhwa hyung besok > <aku harus segera pergi tidur Ke Ke Ke
Netizens sendiri meninggalkan berbagai komentar,
“Saya juga pergi ~ Ini benar-benar daebak! Saya tidak sengaja memikirkan masa lalu ~ “ ”Saya juga melihat Leeteuk oppa dan Donghae oppa ~”

 
Source : Kpopseven
indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar