Sabtu, 17 Maret 2012

Berapakah Pendapatan Masing-Masing 5 Grup Teratas dari SM Entertainment?

Pendapatan dari artis-artis SM Entertainment seperti SNSD, TVXQ, Super Junior, SHINee, dan f(x) kini telah terpublikasi.
Menurut informasi yang di dapatkan dari sistem elektornik pengumuman publik Layanan Pengawasan Financial, SM telah mengungkapkan perbandingan total penjualan & pendapatan 5 grup dibawah naungan mereka.
Peringkat teratas grup/idola untuk berkontribusi mereka pada penjualan dimulai dari SNSD, diikuti oleh Super Junior, TVXQ, SHINee, dan terakhir f(x).
SNSD telah meraih sekitar $12.2 juta USD sampai kuartal 3 tahun lalu melalui manajemen dan melalui penjualan album serta download digital, grup ini mengumpulkan pundi-pundi sebesar $7.1 juta USD. Sehingga bila ditotalkan grup beranggotakan 9 orang itu meraup penghasilan sebesar $19.3 million USD.
Diperingkat ke-2 ditempati oleh grup Super Junior yang telah menerima $6.5 juta USD melalui manajemen dan $5.8 juta USD melalui penjualan album serta download digital. Jadi, bila dijumlahkan, total pendapatan Super Junior yaitu $12.3 juta USD. Total pendapatan manajemen grup ini jauh lebih rendah dari SNSD, tetapi Super Junior sangat kuat dalam penjualan album dan download digital lagu-lagu mereka.
Diperingkat ke-3 terdapat TVXQ dengan pemasukan sebesar $10.4 juta USD, SHINee dengan $4.9 juta USD dan sekaligus menempatkan mereka diurutan ke-4 sedangkan grup dengan leader Victoria, f (x) berpenghasilan sekitar $3.2 juta USD.
Meskipun pendapatan perorangan (kegiatan solo) dikalkulasikan dalam penghasilan ini, konser SM Town dan pendapatan lain dari proyek khusus mereka tidak disertakan, sehingga penghitungan akhir keseluruhannya mungkin jauh lebih besar dari angka-angka yang ditampilkan di sini.

Cre : NewsEN via Nate
Source : kpopfever
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar