Minggu, 18 Maret 2012

Apakah Alasan Cube Entertainment Menunda Comeback 4Minute Hingga 3 Kali?


Comeback 4minute kini telah dijadwal ulang hingga bulan April dan mengenai penundaan ini, Cube Entertainment pun menjelaskan alasannya. Penundaan berulang-ulang dibuat untuk perilisan album terbaru grup ini yang semula dijadwalkan pada Januari, Februari kemudian Maret dan sekarang April sehingga terus membingungkan penggemarnya.
Untuk itulah pada 14 Maret kemarin, Cube Entertainment merilis pernyataan yang menyatakan bahwa comeback 4minute yang dijadwalkan berlangsung pada pertengahan April dan perilis album mereka saat ini dalam tahap pengerjaan. Selain itu, juga diungkapkan bahwa mereka telah memilih lagu utama, tetapi saat ini masih menghabiskan lebih banyak waktu untuk lagu lain dari album terbaru tersebut.
Seorang pejabat dari agensi ini kemudian menyatakan, “Bahkan sebelum lagu utama diselesaikan, banyak lagu yang telah diterima. Sementara memanfaatkan pengetahuan sebelumnya bahwa promosi sebagai sebuah landasan makan mereka pun mengambil berbagai genre lagu“.
4minute juga mencoba pendekatan baru dalam musik dan pertunjukan dengan berbagai jenis rasa. Dengan upaya mereka dalam bereksperimen musik baru, grup ini diharapkan mampu menjadi lebih menawan dari sebelumnya.
Agensi ini mengakhiri pernyataannya dengan mengatakan, “Dalam rangka membiarkan fans yang telah menunggu begitu lama untuk mendengarkan musik terbaik, waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkan album baru mungkin menjadi lebih lama, tetapi kalian dapat melihat semua (ke-lima) anggota dari 4minute akan berdiri di atas panggung bersama-sama pada bulan April mendatang“.

Cre : Star News and 4-minute
Source : Koreaboo
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar