Sabtu, 24 Maret 2012

Aktor -aktor Yang Menolak Sebagai Peran Utama Pria Di ‘The King 2 Hearts’



Drama baru MBC 'The King 2 Hearts' yang dibintangi Ha Ji Won dan Lee Seung Gi meluncurkan episode pertama pada tanggal 21 dan mendapat peringkat TV yang mengesankan yakni 16,2%. Drama ini meraih tempat pertama dalam slot waktu dan melakukan cukup baik dari rekan-rekannya, SBS‘ ‘Rooftop Prince‘ dan KBS‘ ‘Equator Man‘ yang juga menyiarkan episode pertama mereka pada hari yang sama.

Pasangan Lee Seung Gi dan Ha Ji Won tampaknya pasti telah efektif, sebagai antisipasi tinggi untuk membawa dua pandangan besar pada siaran pertama. Namun, beberapa fakta menarik telah ditemukan tentang pertunjukan. Kebetulan bahwa ada sederet aktor laki-laki papan atas yang menolak tawaran bermain sebagai peran Lee Jae Ha, yang saat ini sedang dimainkan oleh Lee Seung Gi.

Peran ini pertama kali ditawarkan pada aktor Lee Byung Hun dan Won Bin, namun akhirnya ditolak oleh keduanya. Berikutnya, aktor Cha Seung Won memikirkan apakah akan membintangi ‘The King 2 Hearts’ atau drama medis yang akan datang ‘The 3rd Hospital‘, namun akhirnya menolak kedua proyek. Kemudian, Jo In Sung dalam proses konfirmasi pendaftaran dalam The King 2 Hearts’ setelah filmnya saat ini, '‘Martial Arts of the Fist‘ memiliki beberapa penundaan dengan jadwal syuting. Namun, ia gagal mendapat peran di akhir. Lee Jae Hoon juga diberi kesempatan untuk memainkan peran protagonis dalam  “The King 2 Hearts”,, tapi malah mengambil peran utama dalam serial drama baru SBS,  ‘Fashion King‘. 

Produser, sutradara, dan aktor dan aktris sendiri yang telah sering mengalami situasi seperti ini sering berkomentar di wawancara dan konferensi pers bahwa, "Nasib membawa para pemain dan proyek bersama".

Pada akhirnya, tampaknya seolah-olah nasib telah memilih Lee Seung Gi untuk memainkan peran utama dari Lee Jae Ha pada '‘King 2 Hearts’ .




Source + Photos: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar