Minggu, 11 Maret 2012

2NE1 Sandara Park mengajak Jung Il Woo untuk keluar makan malam

Aktor Jung Il Woo baru-baru ini menunjukkan persahabatannya dengan 2NE1 Sandara Park, yang memberikan dukungan untuk dirinya.
Jung Il Woo, yang saat ini berperan di drama The Moon That Embraces the Sun sebagai pria romantis, memiliki sebuah wawancara di MBC Section TV Entertainment News.

Jung il Woo mengungkapkan kedekatannya dengan member kelompok perempuan. ”Sandara Park, yang melakukan adegan ciuman dengan saya di Returned Iljimae, mengirimi saya pesan teks untuk mendukung saya.”
Jung Il Woo tersenyum, dan mengatakan “Dara menelepon saya dan mengatakan bahwa dia mencintai menonton Drama seriku dan mengajak saya untuk makan malam .”
Selain itu, Jung Il Woo juga mengirimkan pesan kepada T-ara Eunjung,  dengan mengatakan bahwa ia menikmati mendengarkan lagu  ”Lovey Dovey-.”
Source : allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar